Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Pekanbaru

Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Pekanbaru - Bertemu lagi dengan souvenirkulit-asli.blogspot.com yang kali ini kita akan membahas tentang souvenir tempat id card kulit. Barang mungil ini adalah salah satu produk hasil kerajinan kulit yang lumayan banyak peminatnya terutama di Pekanbaru. Lebih tepatnya ada pada layanan paket produk kulit yang kami sediakan. Mengapa kami menjual tempat id card kulit ? 

Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Pekanbaru

Karena souvenirkulit-asli.blogspot.com sendiri yaitu produsen sekaligus pengrajin kulit sapi yang diciptakan menjadi produk souvenir. Kami telah memulai bisnis pembuatan kerajinan kulit dari tahun 2016 sampai sekarang. Fokus produk yang tim haiki buat yaitu untuk hadiah kesibukan bermacam-macam event. Salah satunya yaitu untuk acara kantor, kesibukan kantor, promosi jabatan dan acara seminar.

Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Pekanbaru Kemnaker

Beberapa kota besar yang telah kami layani salah satunya yaitu Pekanbaru. Seperti yang kita tahu kota Pekanbaru yakni bagian dari wilayah penting yang ada di Pulau Sumatera. Sekarang ini Pekanbaru menjadi sasaran perkembangan perekonomian dan bisnis di Sumatera. Apalagi kontur zonanya yang rumit terdiri dari dataran tinggi dan rendah. Ditambah di lewati sungai yang dapat menjadi sentra perdagangan di Pekanbaru

Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Pekanbaru BATAN

Hal ini juga Bisa di tinjau dengan banyaknya perusahaan dan kantor yang beroperasi disana. Sebut saja seperti Perusahaan BUMN, Pertamina, PLN, Bank Swasta, BNI, BCA dan Instansi pemerintahan. Dampak arus yang kencang dalam hal perekonomian masyarakat juga terasa. Selain menambah lapangan pekerjaan bagi penduduk Pekanbaru juga memberikan peluang bisnis yang besar untuk UMKM.

Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Pekanbaru bank BRI

UMKM yang paling tergoda unsur hal yang demikian yaitu pengadaan barang hadiah souvenir. Alasannya karena banyak bermacam-macam perusahaan dan kantor yang setiap tahunnya mengadakan event, kegitan dan semacamnya. Salah satu barang pengadaan souvenir yang diminati yaitu tempat id card. Karena memiliki fungsi dan kegunaan yang benar-benar dibutuhkan oleh para karyawan kantor atau perusahaan. Oleh karena itu souvenir perusahaan mengeluarkan produk paket Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Pekanbaru dengan harga relatif murah.

Model Souvenir Tempat id card kulit Pekanbaru

Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Pekanbaru

Hadiah souvenir buatan haiki tidak sembarangan, karena kami menerapkan souvenir kulit asli dari bahan dasar kulit sapi yang premium. Lebih kuat dan tahan lama ketimbang bahan kulit imitasi. Selain itu juga bahan kulit orisinil memiliki tampilan yang lebih elegan dan trendi. Karena haiki memberikan beberapa fitur menarik yang benar-benar dibutuhkan seperti slot tambahan. Slot ini bisa dimaksimalkan untuk menyimpan beberapa barang penting seperti kartu ATM dan uang kertas. Untuk varian contoh tempat id card kulit yang diciptakan oleh haiki memiliki beberapa pilihan.

  1. Model Id Card Kulit Kalung/gantung
  2. Id Card Kulit Magnet

Model Tempat Id Card Kulit Kalung

Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Pekanbaru model gantung

Beberapa acara kantor dan perusahaan bisa menggunakan souvenir tempat id card kulit kalung sebagai hadiah untuk para tamu undangan. Model tempat id card kulit kalung ini memberikan kesan yang simple dan minimalis. Karena untuk fiturnya sendiri tidak terlalu banyak hanya ada satu slot untuk penyimpanan kartu identitas. Kemudian juga ditambahkan tali dengan ukuran standard 9 cm yang digunakan untuk menggantungkan id card di leher.

Desain dari id card kalung lebih ditonjolkan minimalis dengan paduan kesan elegan. Hal ini dikarenakan bahan dasar yang digunakan dari kulit sapi asli. Sehingga selain lebih awet dan tahan lama juga memberikan kesan trendi. Kelebihan lainnya yaitu harga pada id card kalung ini lebih murah dan terjangkau ketimbang id card  kulit magnet. Tentu saja ada perbedaan spesifikasi yang cukup mencolok seperti yang akan kami ulas dibawah ini. 
Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Pekanbaru model kalung BPN

Jenis Tempat Id Card Kulit Magnet

Souvenir daerah id card kulit figur magnet dapat diaplikasikan untuk hadiah souvenir di acara premium dan eksklusif. Sebab bahan dasar dan sebagian fitur yang diberi di daerah id card kulit magnet ini mempunyai banyak kelebihan. Lapisan kulit sapi pada id card kulit magnet mempunyai ketebalan yang lebih bagus daripada figur id card holder kalung. 

Kemudian fitur tambahan yang paling utama yakni terdapat 2 - 4 slot yang dapat diaplikasikan untuk menaruh barang lain. Kecuali id card anda dapat membawa uang dan kartu ATM di name tag holder figur magnet. Haikiindonesia menyediakan layanan Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Pekanbaru dengan figur magnet supaya anda dapat menerima souvenir bermutu dengan harga relatif murah.

Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Pekanbaru magnet

Tulisan komplit perihal id card dapat baca di : https://haikiindonesia.com/daerah-id-card-kulit/

Harga Jual souvenir tempat id card kulit di Pekanbaru

Model souvenir tempat id card kulit yang kami sebutkan tadi memiliki harga yang bervariasi. Mengapa demikian ? Hal tersebut dikarenakan proses pembuatan berbagai macam souvenir kulit asli di haikiindonesia mengikuti sistem custom. Dalam artian untuk ukuran model, bahan dasar, warna sampai fitur yang diberikan pasti akan berbeda. Menyesuaikan dari kebutuhan setiap pesanan customer. Namun kami akan memberikan beberapa kisaran harga tempat id card kulit di Pekanbaru

  • harga id card kulit magnet --> Rp 100.000 - 270.000
  • harga souvenir id card kalung --> Rp 80.000 - 200.000

Beberapa fungsi tempat id card kulit diatas bisa dikatakan sebagai fungsi sekunder. Fungsi utamanya hakekatnya yaitu untuk melindungi id card anda agar tetap aman dan tidak rusak. Secara menghindari dari beberapa benda yang bisa merusak seperti kotoran debu dan benda cair. Sehingga ketika dibawa untuk kesibukan pekerjaan id card anda tetap aman dan mudah membawanya.

Seandainya anda membutuhkan beberapa paket Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Pekanbaru dengan mutu premium dan harga relatif murah bisa lantas hubungi CS haikiindonesia di WA 08222 3456 602. Atau bisa juga lantas kunjungi beberapa katalog kami di instagram @haiki.id. Customer juga dapat berkonsultasi dengan CS kami untuk memberikan pertimbangan hadiah souvenir apa yang pantas diaplikasikan. Konsultasi ini tak berbayar dan free.

Jadi souvenir tempat id card kulit mana yang anda butuhkan ? Semuanya ada di hakiindonesia