Jual Tempat Id Card Kulit di Medan

 Jual Tempat Id Card Kulit di Medan WA 08222-3456-602 Haikiindonesia

Jual tempat id card kulit di Medan merupakan salah satu wilayah yang Haikiindonesia tuju. Hal ini untuk memasarkan produk souvenir kulit asli, souvenir perusahaan, souvenir kantor, souvenir promosi, dan souvenir seminar kit kulit di daerah tersebut. Medan merupakan wilayah kota yang menjadi salah satu pusat ekonomi di Pulau Sumatera. Banyak perusahaan dan kantor yang beroperasi disana baik itu negeri maupun swasta. 

Dengan banyaknya perusahaan, kantor dan instansi lainnya tentu mempengaruhi pada berbagai perhelatan event besar yang ada disana. Karena perusahaan atau kantor secara berkala pasti akan mengadakan event seperti gathering, promosi atau lainnya. Sebagai salah satu bentuk erat antara hubungan pegawai dan atasan di sebuah perusahaan. 

Dalam menyelenggarakan sebuah acara tentunya membutuhkan sebuah hadiah sebagai bentuk penghargaan kepada para tamu undangan. Salah satunya souvenir yang sering digunakan adalah tempat id card kulit. Hal ini karena fungsinya yang vital untuk melindungi id card dari setiap pegawai di sebuah perusahaan. Karena id card adalah syarat mutlak yang harus digunakan saat bekerja untuk menandai bahwa kita resmi dan syah bekerja di perusahaan tersebut. 

Oleh karena itu penting sekali untuk membuat id card anda tetap aman dan tidak mudah rusak. haikiindonesia sudah lama dalam jual tempat id card kulit di Medan dengan bahan berkualitas. Yaitu menggunakan kulit asli dari hewan sapi. Hal ini karena kulit sapi memiliki ketahanan yang baik dan tahan lama. Dibandingkan dengan bahan pabrikan atau kulit imitasi bahan kulit asli lebih baik juga tidak mudah rusak. Asalkan dengan perawatan sederhana yang cukup mudah dan simple. 

Jenis Tempat Id card kulit di Medan

Model tempat id card kulit di Medan buatan dari haikiindonesia.com memiliki variasi yang unik. Karena dalam pembuatan souvenir id card holder kulit asli menggunakan sistem custom. Apalagi anda bisa memesan name tag holder kulit dengan model, desain, ukuran, warna dan fitur sesuai keinginan anda. Selain itu juga harga yang kami berikan menyesuaikan dari budget yang dimiliki. Hal ini untuk memberikan anda souvenir tempat id card kulit dengan kualitas yang baik dan harga terjangkau. 

  • Tempat Id Card Kulit Gantung


Jual Tempat Id Card Kulit di Medan

tempat id card kulit gantung

WA 08222-3456-602

Jenis Tempat id card kulit gantung ini merupakan versi harga murah dengan kualitas standard kulit asli. Alasannya karena dimulai dari model, desain dan ukurannya memang sangat minimalis. Ditujukan hanya untuk menampung satu id card saja. Untuk beberapa fiturnya sebai berikut

  1. Model simple dengan satu case hanya untuk menyimpan satu id card
  2. Bagian depan atau muka dilapisi dengan lapisan bening yang cukup tebal. Hal ini bertujuan agar informasi pada id card tetap terbaca dengan jelas. 
  3. Menggunakan tali gantung yang terbuat dari kulit asli. Dengan penghubung aluminium yang cukup kuat untuk berbagai guncangan.
  4. Untuk bagian belakang tebuat dari full kulit sapi aslli. Hal ini agar keamanan dan perlindungan pada id card lebih maksimal.
  5. Harganya lebih terjangkau ketimbang jenis tempat id card kulit magnet
Jadi dari beberapa fitur yang kami jelaskan diatas, untuk kategori jual tempat id card kulit di Medan tipe gantung ini memang lebih minimalis. Cocok untuk hadiah pada acara semi formal yang bertemakan santai. Seperti souvenir perusahaan unik, souvenir kantor, souvenir promosi, souvenir gathering dan souvenir seminar kit kulit. 

Jual Tempat Id Card Kulit di Medan
name tag kulit gantung

  • Tempat Id Card Kulit Magnet
Model selanjutnya yaitu tempat id card kulit magnet yang masuk kategori souvenir premium. Hal ini karena fitur yang diberikan pada id card holder kulit magnet sangat eksklusif. Untuk lebih jelasnya bisa baca beberapa point berikut;

  1. Memiliki 2 - 4 case atau kantung penyimpanan dengan ukuran custom. Kantung ini bisa digunakan untuk menyimpan id card, kartu ATM, Uang dan kartu lainnya. 
  2. Lapisan plastik bening ada di bagian permukaan dengan ketebalan yang cukup untuk menahan benda cair atau kototan debu. Selain itu juga memudahkan dalam membaca informasi pada id card anda secara jelas
  3. Jahitan pada tempat id card kulit magnet lebih kuat dibandingkan tipe gantung. Karena jika anda perhatikan lapisan dibagian permukaan memiliki dua jahitan. Hal ini untuk memberikan kekuatan yang awet
  4. Memiliki model unik dengan dua pasang lipatan yang bisa disatukan. Modelnya seperti hp lipat. Magnet yang diberikan pada bagian bawah berguna untuk menyatukan dan mengunci agar id card atau krtu lainnya yang disimpan tetap aman. 
  5. Ketebalan bahan kulit sapi yang digunakan lebih baik ketimbang tipe gantungan.
  6. Harganya lebih mahal ketimbang tipe name tag holder kulit gantung.
Haikiindonesia menyediakan pembuatan jual tempat id card kulit di Medan tipe magnet dengan kebutuhan yang anda inginkan. Hadiah tempat id card kulit magnet ini sangat cocok sekali digunakan sebagai souvenir perusahaan eksklusif, souvenir kantor premium, seminar kit eksklusif dan souvenir corporate. Tamu undangan yang datang di acara anda tentunya harus diberikan hadiah yang premium pula. Solusi tepat untuk menggunakan tempat id card kulit Magnet dengan kualitas terbaik.

Jual Tempat Id Card Kulit di Medan
tempat id card kulit magnet

Jual Tempat Id Card Kulit di Medan
id card holder kulit magnet

Harga Tempat Id Card Kulit di Medan

Harga tempat id card kulit Medan di haikiindonesia memiliki beberapa variasi harga. Faktor utama yang mempengaruhi dari harga id card kulit berbeda adalah segi pembuatan souvenir. Setiap souvenir kulit alsi yang di buat oleh haikiindonesia dilakukan secara custom. Dalam artian semua model, ukuran, desain dan warna menyesuaikan dari kebutuhan customer. Oleh karena itu kami hanya memberikan kiesaran harga tempat id card kulit di Medan mulali dari Rp 80.000 - Rp 250.000. Harga tersebut juga bisa anda pertimbangkan dalam menyesuaikan budget yang dimiliki. Sehingga mengurangi resiko pengeluaran over-budget.

Komentar