Keren dengan Souvenir Id Card Holder Kulit Asli

Keren dengan Souvenir Id Card Holder Kulit Asli


Souvenir Id Card Holder Kulit Asli - Sore menuju malam, saat saya membuat artikel tentang id card holder ini. Seperti biasa Legend Souvenir akan membuat update artikel mengenai produk kulit. Kali ini id card holder akan kami perkenalkan dengan penjelasan yang biasa biasa aja bahasanya .. hehe. 

Mungkin sudah banyak yang tahu mengenai id Card Holder. Secara fisik Id Card memang digunakan untuk menyimpan dan sebagai wadah dari identitas anda. Tentu perusahaan besar seperti pertamina, PLN, Bank Swasta atau negeri memiliki karyawan yang banyak. Bisa sampai ratusan bahkan ribuan. Nah cara mudah untuk akses masuk ke tempat kerja tentu digunakan id Card. 

Seiring dengan canggihnya teknologi identitas karyawan semakin mudah untuk digunakan. Sekarang ini absen tidak perlu lagi manual, cukup dengan id card yang sudah dimiliki lalu ditempelkan ke mesin absen. Dan menggunakan sidik jari untuk melengkapi kelengkapan absen per hari nya. 

Jika melihat fungsinya yang baru dijelaskan tentu betapa pentingnya barang kotak persegi panjang ini. Mungkin anda akan kelabakan jika sampai hilang. Ataupun kotor dan ada bagian yang rusak dari id card anda. Oleh karena itu perlu adanya proteksi atau perlindungan yang lebih untuk menjaganya. Ibaratkan seperti kekasih yang anda miliki pasti akan dijaga sampai mati..ooops maap pengalaman ku hehe.

Menggunakan Kulit asli untuk Id Card anda, emang kuat ?


Kulit memang masih banyak yang belum dimaksimalkan. Padahal jika sudah diproses dengan benar bisa menjadi karya seni yang bernilai tinggi. Seperti id card holder dari kulit asli merupakan bagian dari karya tersebut. Tentu saja memiliki kualitas yang baik dibarengi dengan proses yang baik pula. Bagi yang sudah menggunakan kerajinan kulit mungkin sudah tau kualitas produk kulit itu sendiri. Yang saya maksud dalam jangka waktu lama. 

Kualitas kulit asli dari sapi merupakan pilihan terbaik yang biasanya dipakai produsen souvenir. Karena memang selain lebar kulitnya juga memiliki serat yang lebih kuat namun fleksibel dibanding binatang lainnya. Seperti kambing atau pun hewan ternak kerbau juga bisa digunakan namun terhitung lebih alot. Jika sudah diproses dan dibuat untuk produk kerajinan kulit tidak akan semaksimal bahan dasar kulit sapi.

Jadi untuk Id Card Holder menggunakan kulit sapi memang sudah terjamin, Tentu lebih kuat kena panas maupun hujan. Hanya saja jika kena air perlu membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengeringkannya.

Baca juga tentang tips merawat souvenit kulit asli di: https://haikiindonesia.com/tempat-id-card-kulit/

Apa keuntungan lain menggunakan Souvenir Id Card Holder Kulit asli ?


Souvenir Id Card Holder Kulit Asli


Selain hanya dari fungsinya yang memnag fashinonable kulit juga memiliki keunggulan dalm kualitas lho. Seperti berikut ini

Tahan Lama


Bahan kulit sapi merupakan kulit yang paling disukai produsen kulit. Tentu saja dalam membuat berbagai karya product fashion. Disamping dengan kualitas dasarnya yang bagus, juga didukung pada proses yang baik pula. Proses pembuatan kulit agar tahan lama tentu membutuhkan waktu yang lama. Sehingga sangat wajar harga dari Id Card Holder kulit asli atau produk lainnya terlampau tinggi. Kulit bisa bertahan lama dan tetap terlihat stylish walaupun sudah bertahun tahun

Elegan


Setiap orang yang menggunakan product kulit asli tentnu memilki citra sendiri. Hal ini sudah terpatri dibanyak pikiran sebagian besar orang. Menggunakan bahan kulit menandakan bahwa orang tersebut terbilang mapan dan elegan. Karena mendahulukan kualitas dari setiap bahan yang dipilih walaupun harganya tinggi. Selain itu juga tingkat sosial dan kepercayaan diri dimasyarakat tentu semakin tinggi. Karena bahan dari kulit memang bukan barang murahan karena kualitasnya.

Bahan Alamiah


Bahan kulit sendiri yang dibentuk menjadi id card kulit holder tentu semakin nyaman. Karena terkadang bersentuhan dengan kulit kita dan tetap terasa nyaman. Kembali dari alam dengan alam. Banyak bahan yang terbuat dari sintetis yang penuh dengan kimiawi malah membuat tidak nyaman. Bisa juga malah membuat iritasi kulit apabila bersentuhan dengan kulit kita.

Souvenir Id Card Holder Kulit Asli
Id Card Holder pesanan Baznas


Kuat


Sekali lagi jika kita membicarakan kualitas dari kulit sapi asli tentnu saja tidak diragukan lagi. Untuk contoh dari id card holder yang terbuat dari kulit asli akan lebih mudah dirawat. Karena kulit asli walaupun sudah dibuat dan diproses dengan berbagai macam cara kemudian dijadikan karya kerajinan. Tetap saja memiliki pori pori yang sejatinya memang untuk mengeluarkan udara. Oleh karena itu bahan yang terbuat dari kulit asli kuat terhadap jamur maupun debu. Karena di area lembab sirkulasi udara tetap bisa dilakukan dari pori pori kulit.

Sebenanrya masih banyak keunggulan dari kulit asli. Terutama untuk meyakinkan anda dalam memilih Id card holder dari kulit asli. Mungkin masih banyak yang menggunakan id card holder sintetis. Akan tetapi tentnu berbeda dari kualitas dan ketahanannya. Kami dari Legend Souvenir berharpa bisa memberikan informasi mengenai bahan kulit sapi asli yang ternyata memang kuat. Bahkan kualitasnya jah diatas bahan sintetis.

Terimakasih telah membaca artikel Souvenir Id Card Holder Kulit Asli dan Salam hangat dari Legend Souvenir.

Komentar